Kamis, 17 Maret 2011

Kelompok Ilmiah Remaja SMA 31 (science club 31) 08/09

ini adalah pengalaman ku...
pengalaman yang sungguh membuatku selalu tersenyum jika mengingatnya...
pengalaman yang mungkin tak akan ku lupakan
karena itu adalah jejak awalku untuk aku tetap konsisten untuk selalu berprestasi...

hmm kayaknya pernyataan diatas rada lebay...

1. awal mula masuk kir 31...
tercetus dari pemikiran, "aku suka sains dan aku mau msk eksul ank2x pinter yang bsa sulap pke balon dn bwt roket". itu adalah mind set pertamaku wkt mau msk kir 31... hmmm nampaknya ank2xnya pinter2x (kliatnnya). aku langsung memberanikan diri untuk masuk kedalam wadah kir 31 itu... nampaknya si menyenangkan, kk kk nya friendly semua nampaknya dan kliatnnya si asik2x. akhirnya aku putuskan aku yakin, aku yakin, aku yakin, aku siap tuk msk kir 31 (lebay -.-)
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz -> sampai suatu ketika aku msk kir 31 dan org pertama kali yg ku kenal adalah "ka adam"  sebut saja adam dan memang namanya hanya adam, absen nmr 1 dikls ipa 1 dan pastinya nmr urut 1 di ank2x ipa menurut absen. dia org yg mnrutku pintar, komunikasinya pintar, pelajarannya keren, agamanya pun wahid sepertinya. woke dia adalah org yg membuat ku semangat utk msk kir 31 dan setidaknya memang benar anak kir 31 keren kok. orang yang kedua yang saya kenal adalah "manggarsari sdwq" itu sebutan di facebook-nya, au dah sdwq apa an?, yg jelas saya kenal ama dia di rohis smp 7, hmm yg jelas orangnya ngeselin klo rapat rohis hha "peace kak" tp ampe sekarang emang ngeselin kok hha...

(sebenernya ceritanya masih panjang tapi mls klo dijabarin bener-bener, tar pada males lagi...
langsung aja, di kir 31 ternyata gk sekeren yang kalian bayangkan hmm""
gk abis-abis ceritain tu anak2x, dari yang paling bnr(kayaknya gk ada) ampe yg gk bnr disana ada...
ini lah list-list catatan orang2x ilang:
1. Siti Farah Jihan : wakil gw yang pernah gw nangisin hha... lucu jg klo inget tu pengalaman hha...
2. Muhammad Noer Raihan : sebut saja noer, atau raihan, atau wanze(wance di baca, mungkin nama malemnya)
3. Aprilia Herawati : alias gje, atau lia (banyak org langsung tenggorokan sakit ketika sebut nama lia ntah knapa, mungkin karena kita selalu pangkil dia dengan sebutan gje.
4. Danti Nirmala : hmm sepertinya butuh space banyak untuk bahas ni orang... makan tempat soalnya hhe...
5. Inti Fada : ni kebalikan orang diatas, klo yang diatas ke gedean nah klo yang ini kekecilan hhe...
6. Haerani : hmm... pasti anak2x klo gw nulis ni nama lgsng bilang "cieeeeeeee" pada cemburu nampaknya mereka hha...
7. Syah Reza : waduh apa kabarnya ya ni orang, apakah masih idup.
8. Imaddudin : orang yg waktu kelas 1 gw sering katain kecil pendek kate, ternyata dia lebih tinggi dari gw sekarng, parah-parah.
9. Dinna Amalia : dimana ada imad disana ada dinna. satu paket mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar